Selamat Datang di Kangenbet.com
logo

Monday, 30 Apr 2018

Fiorentina Beri Mimpi Buruk Juventus di 10 Menit Terakhir

192701_antonio-conte-saat-juventus-menghadapi-as-roma_663_382

Kekalahan Juventus dari tangan Fiorentina membuat sang pelatih, Antonio Conte tidak bisa menutupi rasa penyesalannya. Bagi Conte, 10 menit terakhir merupakan mimpi buruk.

Dia tidak habis pikir tim asuhannya takluk dengan skor 2-4. Ini menjadi kekalahan perdana Juventus di musim ini. Bertanding di Artemio Franchi, markas Fiorentina, La Vecchia Signora sempat unggul di babak pertama. Namun kubu tuan rumah mampu bangkit. Striker Fiorentina, Giuseppe Rossi mencetak hattrick.

“Saya pikir permainan sudah selesai (saat unggul 2-0). Kami mampu mengendalikan semua hal. Bahkan di babak kedua kami memiliki peluang besar untuk menambah gol,” kata Conte, seperti dikutip Skysports Italia.

Namun, Conte melanjutkan, sesuatu di luar dugaan terjadi. Juventus tidak mampu mempertahankan performa terbaik. Titik balik I Bianconeri terjadi dalam 10 menit terakhir. Kekalahan dari tangan Fiorentina membuat Juventus harus berada di peringkat tiga mengemas 19 poin.

“Bagaimana kami menjelaskannya? Sangat mudah. Dalam 10 menit terakhir, kami merusak semua kerja keras. Baik selama dan sebelum pertandingan. Kami bisa menjaga jarak dengan Fiorentina tapi bisa kebobolan dengan cara aneh,” beber Conte.

Kendati demikian, Conte berusaha menerima kekalahan dengan lapang dada. Hasil negatif yang didapat Juventus bagian dalam sepakbola. “Kami harus belajar dari mereka terutama mengatasi 10 menit terakhir yang menjadi mimpi buruk kami.”

“Dalam 10 menit, kami justru menghidupkan lagi peluang Fiorentina lebih dari sebelumnya. Tentu ada penyesalan besar,” kata mantan pelatih AC Siena itu.

Namun Conte menjamin, kekalahan ini tidak akan mempengaruhi mental anak asuhnya jelang pertandingan melawan Juventus di partai ketiga babak Liga Champions babak penyisihan grup B, tengah pekan ini.

“Pertandingan ini (lawan Fiorentina) berlangsung dalam atmosfer yang panas. Jadi seharusnya hasil ini tidak menganggu kami saat melawan Madrid. Kami terlalu mudah kebobolan dan itu yang perlu kami perbaiki.” (ren)

RECENT POST :
  • banner kiri
  • banner mid
  • qqpokerwin agen poker online